DTF

Sablon Direct To Film (DTF) adalah sejenis sablon untuk mencetak langsung pada kertas transfer film untuk bahan tekstil seperti kain, bahan kaos, atau bahan bendera dan lain sebagainya. Sablon ini membu tuhkan mesin yang bernama Printer DTF.

Logo
A5
A4
A3

Platisol

Sablon plastisol juga termasuk ke dalam metode sablon manual yang menggunakan tinta oil based atau berbasis minyak. Kemudian yang membuat kualitas sablon plastisol ini istimewa adalah ketahanan warnanya yang sangat baik. Selain itu hasil sablonnya yang lembut dan tidak mencolok, namun tetap terlihat cerah dan tidak kusam, ditambah lagi teksturnya sangat halus ketika disentuh oleh tangan.

Logo
A5
A4
A3

Rubber

Sablon rubber adalah teknik pencetakan atau sablon pada permukaan benda menggunakan bahan karet atau rubber sebagai media cetaknya.

Logo
A5
A4
A3

Patch

Patch merupakan stiker bordir. patch adalah label yang dibuat dari bahan dasar katun atau kanvas berisi tulisan, gambar, atau kombinasi keduanya yang disertakan pada kemasan suatu produk dengan cara dimasukkan ke dalam, ditempelkan atau dicetak dan selanjutnya dijahit ke pakaian.

Logo

Bordir

Bordir adalah seni jahit yang melibatkan penggunaan benang dan jarum untuk menghasilkan pola, gambar, atau tulisan pada bahan kain.

Logo
A5
A4
A3