Address
Gedung Wirausaha, Jl. HR. Rasuna Said, Karet, Setia Budi, Jakarta Selatan 12920
Phone

​Kabar Gembira, Liverpool Buka Toko Merchandise Resmi di Indonesia


Kabar gembira bagi para penggemar klub Liga Inggris Liverpool di Indonesia. Toko merchandise resmi The Reds (julukan Liverpool) baru saja dibuka di Jakarta.

Dikutip dari laman resmi klub, liverpoolfc.com pada Jumat (26/7/2024) sore, pembukaan toko ritel mandiri pertama di Tanah Air ini menghadirkan legenda Liverpool Patrik Berger. Selain datang ke toko, Patrik juga berinteraksi dengan fans yang hadir untuk melihat langsung bintang klub era 90an tersebut.

Sementara itu, salah seorang penggemar The Reds, Villyanda, merasa senang atas kehadiran official store klub kesayangannya itu. Kopites, julukan penggemar Liverpool, berharap bukan hanya toko resmi, namun club tersebut juga bisa datang kembali ke Indonesia.

“Senang sih pastinya. Sekarang kalau mau cari jersey retro Liverpool sudah tidak perlu repot lagi,” ucap Villy kepada RRI Palangka Raya.

Terakhir kali tim asal kota pelabuhan Merseyside, Inggris ini menyambangi Indonesia pada 20 Juli 2013 silam. Ketika itu dua gol Philippe Coutinho bersarang ke gawang Timnas Indonesia. Liverpool menang 2-0.

“Pasti harapannya pengen banget Liverpool dateng lagi ke GBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno),” kata Villy menambahkan.

Hadir dalam peresmian salah satunya Wakil Presiden Senior bidang merchandising di Liverpool, Mike Cox, yang mengaku kagum dengan sambutan hangat penggemar The Reds di Jakarta. Ia optimistis pada rencana pembukaan toko-toko serupa di negara lain.

“Sambutan dari fans lokal sungguh luar biasa. Kehadiran ritel di sini membawa mereka lebih dekat dengan klub dan menjadi bagian penting dari keluarga besar sepak bola secara global,” ujar Cox seperti dilansir laman resmi klub.

Seperti diketahui, pembukaan toko merchandise resmi klub telah diumumkan sejak Mei 2024 lalu. Terletak di Lantai 2 Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta Selatan, desain interior toko mengadopsi gaya arsitektur kota Liverpool berasal yakni dihiasi banyak elemen batu bata dan logam.

“Toko baru di Asia adalah bagian dari rencana kami untuk mengembangkan kehadiran ritel skala internasional pada pasar-pasar utama di seluruh dunia,” ujar Cox mengakhiri.

sumber: https://www.rri.co.id/sepak-bola/857010/kabar-gembira-liverpool-buka-toko-merchandise-resmi-di-indonesia